Tips

Alasan Memilih Telkom University Sebagai Universitas Swasta yang Layak Anda Pilih

Ketika kelulusan sekolah pada jenjang SMA atau sederajat pastinya setiap pelajar SMA/sederajat merayakan kelulusannya dengan suka cita. Namun perjuangan belum selesai. Pilihan terbuka bagi mereka untuk memilih bekerja atau melanjutkan pendidikan. Yang paling banyak dilakukan oleh lulusan SMA atau sederajat adalah memilih melanjutkan kuliah disamping bekerja.

Alasan Memilih Telkom University Sebagai Universitas Swasta yang Layak Anda Pilih

Berikut ini beberapa alasan bagi anda untuk memilih kuliah di Telkom University sebagai kampus swasta terbaik, antara lain :

1.Penghargaan banyak

Telah banyak prestasi dan penghargaan yang didapatkan oleh Telkom University dalam level nasional maupun internasional. Seperti mendapatkan penghargaan atas prestasi dalam bidang inovasi berupa  Widayapadhi tahun 2018 dan 2019.

2.Peringkat terbaik

Telkom University merupakan perguruan tinggi swasta terbaik  di Indonesia yang memiliki peringkat terbaik. Hal tersebut berdasarkan data riset dari Kemenristek terbaru. Tak ayal hal tersebut membuat banyak lulusan SMA sederajat berbondong-bondong tertarik dan memilih menempuh pendidikan tinggi di Telkom University.

3.Perguruan tinggi swasta yang masuk 10 besar sebagai kampus terbaik yang ramah lingkungan

Salah satu yang mendukung kesuksesan dalam pembelajaran di jenjang pendidikan tinggi adalah lingkungan pendidikan yang nyaman dan asri serta kondusif.  Telkom University merupakan tempat pendidikan tinggi yang menyediakan tempat seperti itu. Lingkungannya sangat sejuk dan ramah lingkungan dilingkupi oleh pepohonan hijau serta jauh dari polusi. Hal inilah yang membuat Telkom University termasuk dalam perguruan tinggi swasta dengan peringkat terbaik 10 besar sebagai kampus hijau di Indonesia bahkan di dunia.

Penghargaan yang diraih oleh Telkom University tak terlepas dari kepedulian civitas akademika kampus yang menerapkan kecintaan dan kesadaran serta kepedulian yang tinggi terhadap kelestarian alam yang hijau, sehat dan bersih serta nyaman dipandang mata.

Telkom University dalam level dunia menempati peringkat ke-123 dalam kategori “Best Green Campus” berdasarkan survey yang dilakukan oleh lembaga independen GreenMetric World. Sedangkan untuk skala nasional, Telkom University berada di urutan ke-9 sebagai kampus hijau yang paling ramah lingkungan.

4.Kualitas pendidikan setara dengan perguruan tinggi negeri

Yang menjadi pilihan pertama bagi lulusan SMA sederajat dalam memilih kuliah di perguruan tinggi adalah memilih perguruan tinggi negeri. Karena dilihat dari kualitas pendidikan di PTN lebih baik, biaya kuliah yang lebih terjangkau dan lulusannya yang lebih berkualitas.   Namun semua itu tak selamanya benar karena banyak PTS yang kualitasnya setara dengan PTN, bahkan jauh lebih baik. Salah satunya adalah Telkom University.

5.Fasilitas yang komplit

Alasan berikutnya yang membuat anda mesti mengambil kuliah di Telkom University adalah fasilitas yang terdapat di dalamnya sangat lengkap. Yang meliputi gazebo, kantin, ruang laboratorium, perpustakaan, aula, ruang organisasi internal kampus, lahan parkir yang luas, masjid yang luas dan nyaman dan lain-lain.

Pendek kata, salah satu yang membuat anda yakin untuk kuliah di Telkom University adalah layanan fasilitasnya yang super lengkap.  Hal ini tidak akan anda dapatkan di kampus lain. Misalkan adanya  beragam ruangan unit kegiatan mahasiswa (UKM),ruang perkuliahan yang nyaman, dosennya yang berkualitas baik, gazebo, kantin, laboratorium, layanan perbankan, ruangan aula yang luas, lahan parkir yang memadai, serta adanya  ruangan perpustakaan yang luas dan mutakhir.

6.Mempunyai jurusan yang banyak dan dapat dipilih berdasarkan bakat dan minat

Kampus Telkom University menyediakan beragam program studi dan jurusan yang bisa anda pilih sesuai bakat dan minat. Banyak jurusan kuliah di Telkom University membuat anda lebih banyak pilihan. Seperti jurusan teknik Elektro, Rekayasa Industri, Teknik Telekomunikasi, Perhotelan, Rekayasa Perangkat Lunak, jurusan industri kreatif, ekonomi dan bisnis, informatika dan jurusan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.