Tekno

Huawei Watch Gt-2 Dengan Berbagai Keunggulan Yang Intuitif

Jam pintar atau smartwatch menjadi salah satu jenis perangkat yang sering diandalkan banyak orang. Dengan tampilan yang modern dan futuristik, jam seperti ini bisa mendukung tampilan seseorang di samping dari fitur-fiturnya yang sangat lengkap.

Ada salah satu smartwatch unggulan dari Huawei yaitu Huawei Watch GT 2. Untuk anda yang tertarik dengan jam pintar satu ini, simak ulasan berikut.

Mampu mendeteksi kebiasaan tidur pengguna

Untuk mereka yang masih sendiri, disarankan untuk memilih smartwatch huawei gt2 ini untuk menemani keseharian. Mengapa? Karena dengan Huawei watch seri gt2 maka kalian akan diingatkan untuk tidur lebih cepat atau bahkan dibangunkan.

Di dalam huawei watch gt2 ini terdapat fitur canggih TruSleep 2.0 yang memang cukup menarik. Teknologi jam tangan huawei GT2 tersebut mampu mendeteksi beberapa macam jenis tidur. Beberapa jenis istirahat atau tidur yang dapat dideteksi huawei gt 2 mulai dari light sleep, deep sleep, awake dan REM sleep.

Bisa digunakan untuk hp bukan Huawei

Pada umumnya jam pintar memang dihubungkan lewat koneksi Bluetooth nirkabel ke ponsel. Karena huawei gt 2 merupakan produk brand Huawei, sudah tentu kompatibel terbaiknya yaitu ponsel dari Huawei juga.

Lalu apakah huawei GT2 watch bisa dikoneksikan dengan smartphone lain? Penggunaan smartwatch huawei gt2 bisa compatible juga dengan ponsel lainnya yang non-Huawei. Selain Huawei watch seri gt2 bisa dihubungkan ke ponsel selain Huawei, perangkat ini juga bisa terkoneksi hingga 150 meter jauhnya dari ponsel.

Tak hanya itu saja, perangkat huawei watch gt2 juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih Find Phone kalau kebetulan lupa di mana meletakan ponsel.

Menyediakan kebiasaan istirahat pengguna

Perangkat huawei GT2 watch mampu memberikan grafis mengenai kebiasaan tidur kalian seperti apa, dan lebih sering jenis tidur yang mana. Jadi pengguna smartwatch huawei gt2 bisa tahu apa lebih sering kurang tidur atau tidur terlalu lama lebih sering.

Semua kebutuhan mengenai hal ini bisa pengguna Huawei watch seri gt2 atur dengan mudah untuk memberikan peringatan atau alert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.