Tekno

Konami Umumkan Game Gratis eFootball, Simulasi Sepak Bola Berbagai Konsol

Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan eFootball, platform simulasi sepak bola baru. Game ini gratis dan sepenuhnya dibangun kembali, serta bisa dimainkan di berbagai konsol yakni PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows 10 dan PC Steam dalam waktu dekat, dengan iOS dan Android akan menyusul.

Game eFootball merupakan identitas baru yang mewakili pendekatan baru untuk waralaba yang sudah berjalan lama, yang sebelumnya dikenal Pro Evolution Soccer dan Winning Eleven.

Produser seri eFootball di Konami Digital Entertainment, Seitaro Kimura, mengatakan dengan fondasi Unreal Engine yang kuat, pihaknya memutuskan untuk memodifikasi game itu. “Ditambah dengan adanya konsol baru, eFootBall ini menghadirkan gameplay yang realistis,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Kamis, 22 Juli 2021.

Menurut Kimura, game permainan sepak bola sangat berkembang, sistem animasi juga telah dirombak. Konami membekali eFootBall dengan teknologi yang disebut Motion Matching, untuk mengubah berbagai macam gerakan yang dilakukan pemain di lapangan menjadi serangkaian animasi, dan memilih yang paling akurat secara real-time.

Sistem ini menyediakan lebih dari empat kali lebih banyak animasi seperti sebelumnya, mencapai gerakan yang sangat realistis. Motion Matching akan digunakan di semua platform eFootball, termasuk konsol generasi terakhir, PC, dan seluler. “Kami akan membagikan detail gameplay spesifik bulan depan, jadi nantikan terus,” kata Kimura.

Konami juga akan secara teratur menambahkan konten dan mode permainan baru setelah diluncurkan pada dalam waktu dekat ini. Pertandingan lokal yang menampilkan FC Barcelona, Juventus, FC Bayern, Manchester United, dan lainnya akan tersedia secara gratis saat peluncuran.

Di masa depan, mode permainan tertentu akan dijual sebagai DLC opsional, memberikan pemain kebebasan untuk membangun pengalaman yang sesuai dengan minat mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.