Kesehatan

Sarapan Favorit Archie, Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry tak banyak berbagi tentang kehidupan pribadi keluarga mereka di rumah baru di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka berusaha menjauhkan anak-anak, Archie, dan Lilibet Diana, dari sorotan publik.

Namun, Pangeran Harry mengungkap sarapan favorit anak pertamanya yang kini berusia 2 tahun dalam wawancara kejutan dengan James Corden di Late Late Show awal tahun ini, seperti dilansir Hello Magazine, Selasa, 27 Juli 2021. Menurut adik Pangeran William itu, Archie suka makan wafel di pagi hari, dan sarapan favoritnya adalah hadiah dari nenek buyutnya, Ratu Elizabeth.

“Dia histeris, dia memiliki kepribadian yang paling menakjubkan, dia sudah menggabungkan dua, tiga kata, dia sudah menyanyikan lagu. Kata pertamanya adalah ‘buaya’, tiga suku kata, kata Harry tentang anaknya yang saat itu baru 1,5 tahun.

Harry melanjutkan bahwa sang Ratu bertanya apa yang diinginkan Archie untuk Natal. Meghan menjawab pembuat wafel. “Dia mengirimi kami pembuat wafel untuk Archie… jadi sarapan sekarang, Meg membuat campuran organik yang indah, di pembuat wafel, balik, keluar, dia menyukainya. Archie benar-benar bangun di pagi hari dan berkata ‘waffle’.”

Harry juga seorang sekarang menyukai wafel. “Sekarang saya makan wafel untuk sarapan, sedikit yoghurt, sedikit selai di atasnya. Saya tidak tahu apakah itu hal yang benar untuk dilakukan…”

Meghan dan Harry merayakan ulang tahun Archie yang kedua pada 6 Mei 2021. Perayaan ini dilakukan dengan berbagi 200 beanies untuk inisiatif I Got Your Back Pack (IGYBP) melalui yayasan sosial yang berbasis di Selandia Baru Make Give Live.

Beanies itu jadi bagian dari tas yang berisi berbagai barang penting bagi ibu dan anak yang melarikan diri dari kekerasan dalam rumah tangga.

Selain berbagi beanies, Meghan Markle juga mengajak semua pihak mendukung vaksinasi Covid-19 melalui situs web yayasan mereka, Archewell Foundation.

HELLO! | PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.