Gaya

3 Rekomendasi Bahan Terbaik untuk Bikin Baju Futsal

Bikin baju futsal adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh pemain futsal, dan juga bagi mereka yang gemar terhadap permainan futsal. Karena itulah tak sedikit dari jasa konveksi yang menerima banyak pesanan pembuatan kaos futsal.

Namun perlu digarisbawahi bahwa anda harus memperhatikan beberapa hal yang patut dipertimbangkan dalam pembuatan jersey. Salah satunya yaitu kain atau bahan yang digunakan.

Terdapat beberapa bahan atau kain yang direkomendasikan bagi anda untuk membuat jersey futsal. DLantas apa saja jenis kain dan bahan yang bisa dipertimbangkan? Untuk anda yang penasaran, maka simak ulasan di bawah ini!

Apa Saja Jenis Bahan Terbaik yang Direkomendasikan untuk Bikin Baju Futsal?

 

  1. Lotto

Salah satu bahan yang digunakan dalam pembuatan jersey adalah bahan lotto. Sedangkan bahan lotto itu sendiri adalah jenis yang cocok digunakan untuk membuat jersey. Bahan yang satu ini cocok digunakan ketika olahraga.

Hal ini disebabkan oleh bahan lotto memiliki tekstur yang cukup lembut dan halus. Tak heran jika banyak orang yang menyukai kaos dengan bahan ini, bahkan tak sedikit kaos atau jersey dibuat dengan bahan dasar lotto.

  1. Bahan wafer

Untuk bahan yang terakhir yang perlu anda ketahui yaitu bahan wafer. Seperti yang telah diketahui bahwa bahan yang satu ini memiliki karakteristik permukaan yang mirip wafer, yaitu berbentuk wajik. Selain itu, bahan wafer ini juga bisa dideskripsikan sebagai salah satu jenis kain tekstil yang memiliki pola yang berbentuk wajik atau juga dapat menyerupai tekstur wafer yang manis pada bagian permukaannya.

Sementara Wafer ini dikenal sebagai bahan yang memiliki banyak kelebihan di dalamnya, dimana beberapa kelebihan seperti dikenal sebagai kain yang tidak kaku, terdapat banyak varian warna dasar, dikenal sebagai kain jatuh dan adem, memiliki tekstur yang menyerupai kulit jeruk, dan masih banyak lagi kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dari bahan yang satu ini.

  1. Drifit

Drifit merupakan salah satu jenis bahan yang juga dapat digunakan untuk membuat jersey. Sementara Drifit itu sendiri terbagi beberapa bagian, yakni seperti Drifit mtiis, Drifit polimes, Drifit nike, dan masih banyak lagi jenis bahan yang lainnya.

Drifit adalah bahan yang cocok untuk digunakan dalam pembuatan jersey, sebab juga memiliki tekstur yang halus dan lembut. Mengapa demikian? Karena bahan ini terbuat dari kombinasi serat polyester, katun dan juga nilon.

Sehingga bahan yang berkualitas ini mampu menyerap keringat dengan baik, dan juga bahan ini sangat adem dan ringan saat digunakan.

Dan untuk anda yang ingin membuat jersey futsal ataupun kaos dengan bahan dasar terbaik. Salah satu dari beberapa bahan yang kami jelaskan di atas dapat anda pertimbangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.