Otomotif

BMW 320i dan 730Li Jadi Mobil Akomodasi Ajang Indonesia Badminton Festival 2021

BMW Indonesia menjadi Official Mobility Partner untuk ajang Indonesia Badminton Festival 2021 di Nusa Dua, Bali. Ada 10 unit BMW yang nantinya akan digunakan para atlet dan pengurus tim untuk melayani mobilitas selama turnamen berlangsung.

Menurut Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia Bayu Rianto mengatakan ada dua model yang digunakan untuk akomodasi kompetisi ini, yakni the new BMW 320i Dynamics dan BMW 730Li M Sport. Keikutsertaan BMW dalam turnamen badminton internasional ini menjadi dukungan untuk perkembangan badminton di Indonesia.

“Kami hadirkan rangkaian kendaraan terbaru BMW secara total 10 kendaraan untuk bisa dipergunakan selama acara berlangsung. Sehingga para atlet dan pengurus bisa merasakan kenyamanan khas Sheer Driving Pleasure. Sekaligus mendukung semangat untuk memajukan pariwisata Bali yang kami percaya akan bangkit pasca pandemi Covid-19,” kata Bayu dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Senin, 15 November 2021.

Sebagai informasi, Indonesia Badminton Festival 2021 merupakan pesta bulu tangkis terbesar dalam sejarah Indonesia dan akan diselenggarakan pada 16 November hingga 5 Desember mendatang di Nusa Dua, Bali. Akan ada tiga turnamen dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival ini, yakni Indonesia Masters Super 750, Indonesia Open Super 1000, dan BWF World Tour Finals 2021.

Turnamen internasional BWF ini akan diikuti 256 atlet dari 26 negara. Seluruh pemain terbaik Indonesia juga akan turun dalam kompetisi ini mulai dari Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, hingga peraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.