Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi besar di Indonesia yang memiliki banyak produk asuransi baik umum maupun asuransi jiwa. Salah satu produk asuransi Allianz yang populer adalah asuransi kesehatan kumpulan. Merupakan asuransi kesehatan yang digunakan untuk banyak orang di sebuah organisasi seperti yang dipakai untuk memberikan perlindungan kesehatan bagi karyawan. Allianz sudah memiliki beberapa pilihan asuransi kesehatan kumpulan yang bermanfaat untuk menjaga karyawan dan keluarga dari segi finansial di saat sakit. Di akhir tahun ini, direktur Allianz menambah produk baru untuk asuransi kesehatan kumpulan yang bisa dimanfaatkan untuk organisasi yang lebih kecil.

Melalui produk asuransi kesehatan kumpulan terbarunya, Allianz memberikan perlindungan untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM. Hanya dengan 5 orang peserta termasuk 1 karyawan Anda bisa memberikan perlindungan finansial di saat sakit untuk pelaku usaha yang dimiliki. Asuransi ini diberi nama SmartHealth Enterprise. SmartHealth Enterprise memiliki manfaat utama untuk mengcover rawat inap karyawan maupun keluarga karyawan. Selain itu ada beberapa manfaat tambahan yang bisa diambil sesuai dengan kebutuhan dan premi yang dikehendaki. Adapun contoh dari manfaat tambahan tersebut antara lain:

  • Manfaat rawat jalan.
  • Kehamilan.
  • Nifas.
  • Rawat gigi.
  • Kacamata.
  • Boster limit tahunan.
  • Dll.

Dengan meluncurkan asuransi kesehatan kumpulan khusus untuk UMKM, direktur Allianz berharap masyarakat yang memiliki usaha kecil menengah dapat semakin bersemangat dalam memperbesar usahanya. Dengan adanya jaminan finansial di kala sakit baik untuk diri sendiri maupun keluarga, bekerja akan menjadi lebih tenang dan fokus. UMKM sendiri seperti diketahui menyumbang pondasi perekonomian Indonesia hingga lebih dari 60% dan menyerap tenaga kerja hingga 70% dari total lapangan pekerjaan yang ada. Allianz sesuai dengan visi misinya akan mendorong perekonomian bangsa Indonesia melalui produk asuransi yang terbaik salah satunya adalah asuransi SmartHealth Enterprise ini.

Selain asuransi kesehatan kumpulan untuk UMKM SmartHealth Enterprise, Allianz juga memiliki asuransi kesehatan untuk karyawan dalam jumlah besar bagi kebutuhan perusahaan maupun pabrik. Berikut ini adalah pilihan asuransi kesehatan kumpulan bagi Anda yang membutuhkannya:

  • SmartHealth Classic Premier.

Merupakan asuransi kesehatan kumpulan dengan manfaat utama rawat inap dan manfaat tambahan biaya persalinan.

  • SmartHealth Blue Sapphire.

Memiliki manfaat utama rawat inap dan manfaat tambahan antara lain persalinan, kacamata, rawat jalan dan perawatan gigi.

  • SmartHealth Light Titanium.

Memiliki manfaat utama rawat inap dan manfaat tambahan rawat jalan, rawat gigi, persalinan dan kacamata. Asuransi ini bisa dimiliki dengan minimal hanya 10 anggota.

Semua jenis asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh Allianz Indonesia sudah mendukung fasilitas cashless di rumah sakit rekanan Allianz. Anda bisa melakukan pengobatan atau perawatan tanpa mengeluarkan biaya terlebih dahulu. Hanya perlu menunjukkan kartu anggota asuransi Allianz atau e-card untuk bisa mengakses ke pengobatan yang diperlukan.

Apapun jenis usaha yang Anda lakukan dan berapapun jumlah karyawan yang ada, Allianz memiliki produk asuransi kesehatan yang sesuai untuk kebutuhan. Direktur Allianz  melalui berbagai produk asuransi kesehatan kelompoknya mendorong pengusaha maupun pemilik usaha UMKM untuk tetap memperhatikan hak karyawan khususnya di bidang kesehatan yang juga ikut berperan dalam kinerja karyawan untuk usaha. Dengan kesehatan yang terjamin, pekerjaan menjadi semakin lancar karena karyawan akan bekerja dengan lebih fokus. Untuk informasi lebih lengkap seputar Allianz dan produknya, Anda bisa langsung membuka website resmi Allianz Indonesia.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *