Kesehatan

Sophia Rogan Ikut Pemilihan Miss Grand International 2021 di Thailand

Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan, siap berkompetisi di ajang Miss Grand International 2021 dan optimis bisa membawa pulang mahkota. Kontes kecantikan ini akan diselenggarakan di Phuket, Thailand, pada 4 Desember 2021.

Ivan Gunawan, selaku Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang dan National Director Miss Grand Indonesia mengatakan bahwa timnya telah mempersiapkan Sophia sebaik mungkin sejak ia terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2021 menggantikan Aurra Kharishma.

“Persiapan untuk Miss Grand International 2021 sudah dilakukan oleh saya dan tim sejak Sophia menjabat sebagai Miss Grand Indonesia 2021. Jadi saya yakin, Sophia sudah siap dan mampu bersaing dengan kandidat lainnya,” kata dia dalam keterangan pers, Rabu, 17 November 2021.

Selain pelatihan secara profesional, Sophia dibekali dengan puluhan outfit untuk acara di Phuket. “Kurang lebih 50-an set baju telah disiapkan untuk kompetisi MGI 2021. Saya berharap dia enggak akan pulang, maksudnya biar dia jadi pemenang di sana,” Ivan menambahkan.

Sementara itu, Sophia yang berangkat ke Phuket seorang diri mengatakan bahwa dia sudah siap untuk mengikuti ajang tersebut. “Saya sangat bersyukur bisa mewakili Indonesia dalam ajang ini. Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini dalam hidup saya dan saya sudah mempersiapkan sebaik mungkin secara mental maupun fisik untuk tampil dalam ajang Miss Grand International 2021,” katanya.

Sophia percaya diri dalam ajang internasional karena sudah menjalani latihan, termasuk public speaking, QnA pageantry, dan pidato. Ia juga mengakui sangat menyukai aspek tersebut terutama pidato, karena itu adalah bagian di mana perempuan bisa bersuara.

Selain itu, ada latihan fisik dengan sejumlah olahraga agar tubuhnya tetap terjaga dan sehat. “Saya rutin pergi ke gym dan dilatih oleh personal trainer, saya berlatih cardio untuk menjaga tubuh. Selain itu saya juga mengikuti Latihan pilates, yoga dan meditasi”

Dengan persiapan yang telah ia jalankan, Sophia yakin bisa tampil secara maksimal. “Harapan saya tidak hanya membawa crown atau paling tidak 2 last standing, tapi saya ingin menikmati setiap momen selama menjadi kontestan Miss Grand International 2021 ini. Saya juga ingin membawa fans saya kesana dan membuat mereka merasakan menjadi bagian dari pemilihan tersebut,” kata Sophia Rogan.

ANDINI SABRINA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.