Kesehatan

Taylor Swift Rilis Ulang Album RED, Tiru Makeup-nya dengan 3 Lipstik Merah Ini

Lipstik merah cerah menjadi ciri khas Taylor Swift. Penyanyi yang baru merilis versi rekaman ulang dari album 2012-nya “Red” pada hari Jumat, 12 November 2021, telah membuat warna lipstik itu menjadi ciri khas makeup-nya selama lebih dari satu dekade.

“Saya tidak pernah terlalu jauh dari lipstik merah, bukan? Saya kira saya hanya berpikir wajah saya terlihat lebih buruk tanpa itu,” ujar wanita 31 tahun itu mengatakan kepada People pada tahun 2014. “Itulah satu-satunya alasan di baliknya.”

Dia bahkan menyebutkan tentang kecantikannya yang masuk ke dalam liriknya untuk lagu-lagu hits seperti “Style,” “Wildest Dreams” dan “Blank Space.” Dan sementara kecakapan menulis lagu Swift, portofolio real estat yang luas, dan kumpulan Grammy mungkin di luar jangkauan sebagian besar penggemar, warna bibir merah favoritnya cukup mudah ditiru.

Melansir laman Page Six, di bawah ini, tiga warna lipstik merah yang disetujui Swift dengan kisaran harga, yang tepat peluncuran kembali “RED”.

1. Nars Velvet Matte Lip Pencil, Dragon Girl USD 27 atau sekitar Rp 383 ribu

Tidak ada diskusi tentang obsesi bibir merah Swift yang akan lengkap tanpa menyebutkan formula matte yang tahan lama ini, yang dia sebut sebagai favorit dalam beberapa wawancara selama bertahun-tahun. Fans juga melihat produk tersebut dalam foto Instagram di balik layar yang dibagikan penyanyi itu sebelum Met Gala 2014.

Digambarkan oleh Nars sebagai “sirene merah”, warnanya sangat cerah dan berani, dan desain pensil jumbo membuatnya mudah untuk diterapkan. Namun, seperti pensil lainnya, Anda perlu menajamkannya dari waktu ke waktu.

2. MAC Retro Matte Lipstik dalam Ruby Woo, USD 19 atau Rp 269 ribu

“Ini wajib. Saya adalah orang terakhir yang menemukannya,” kata Swift kepada People pada tahun 2015 tentang warna merah berbasis biru terlaris ini. Di antara orang-orang terkenal lainnya yang telah memakainya juga adalah Rihanna, Gwen Stefani, Janet Jackson dan Angelina Jolie.

Formula ultra-matte Ruby Woo bisa sangat mengeringkan, jadi kami sarankan untuk mengeksfoliasi bibir Anda dan menggunakan balm sebelum mengaplikasikannya. Namun, setelah hal ini aktif, itu akan menjadi matte.

3. CoverGirl Exhibitionist Lipstick in Hot USD 5.99 atau sekitar Rp 851 ribu

Di tahun 2010, Taylor Swift mendapatkan kontrak dengan CoverGirl, memberinya kesempatan untuk menguji beberapa warna bibir terlaris merek dalam kampanye dan di karpet merah. Favorit tertentu, seperti yang dia bagikan dalam sebuah wawancara tahun 2012 dengan Redbook, adalah merah ceri yang ceria ini. Branding berubah selama bertahun-tahun — pernah dijual sebagai bagian dari lini Lip Perfection dan kemudian sebagai bagian dari rangkaian Colorlicious, sekarang termasuk dalam koleksi CoverGirl’s Exhibitionist — tetapi bayangannya sendiri tetap sama. Meskipun dibeli di toko drugstore, ini mengemas banyak pigmen. Dan nyaman untuk dipakai sepanjang hari, berkat shea butter yang menghidrasi dalam formulanya. Bagi yang mencari hasil akhir yang lebih satin daripada matte, itu pasti patut dicoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.